Thursday, February 02, 2006

Enda aq sayang Enda aq cinta

Lis ngefans berat dengan Enda, itu hal yang bener ga Lis tutup2in. Ngefans seseorang kan ga dosa….iya kan?

Lis hanya nulis betapa ngefansnya Lis dengan Enda

Lis hanya hanya nulis nama Enda disetiap rangkaian kata

Sebagian orang nyebut itu pesen tersembunyi

Sebagian lagi bilang itu pesen terenkripsi

Yang laen bilang itu huruf naek turun

Apapun sebutan orang, yang pasti itu Lis tulis karna Lis begitu ngefansnya denga Enda. Jadi secara otomatis dalam tiap replyan dimilis, pasti akan ada huruf potongan2 huruf nama Enda. Begitu ngefansnya Lis dengan Enda maka sampe Lis bikin cinta.nda@gmail.com (udah pernah Lis tulis di blogspot).

Yang Lis tulis di fs tentang sosok yang ingin Lis temuin, itu juga Enda. Karna ga bisa ketemu dengan Enda, makanya kemaren nitip cipika cipiki lewat bunda endhoot. Aneh ya…. tapi itu bener Lis seneng ngedenger bunda nyapein itu pesen..

Lis ngefans Enda ….

Lis mengagumi Enda ….

Bukan karna tampangnya (yang lebih dari Enda kan juga banyak)

Bukan karna kepinterannya ( yang lebih Pinter juga banyak)

Tapi….

Yang memiliki ciri khas khusus hanya Enda

Lis mengagumi Enda

Dari awal Lis udah ucap kata klo Lis ngefans berat dengan Enda ( dari awal gabung di kampung). Semua tentang Enda selalu menarik bagi Lis. Lis selalu nyempetin berkunjung ke blog Enda ( meski akhir2 ini udah rada jarang mampir). Abis ga ada tulisan yang baru sich. Udah gitu tulisannya monoton itu2 aja. Mungkin Enda nulisnya hati2 banget kali ya ( karna Enda bapaknya blogger) auk ah…. Lis hanya ngira2 aja… ngira2 kan ga di pungut pajak bin ga dosa.

Enda alergi Lis …. itu postingan yang dulu Lis tulis, abis Enda ga pernah mau reply di tiap tret yang Lis ada ato Lis bikin. Enda ga pernah mo kasih komentar langsung di tiap tret yang Lis ada ato Lis bikin. Enda juga ga pernah mau ngasih komentar di tiap postingan blog yang Lis tulis.

Ups……….

Pernah sich sekali aja Enda kasih komentar di blog yahoo yang ngebahas “Enda alergi Lis” hanya sekali itu aja selebihnya ga pernah lagi. Mungkin singgasana bapak blogger yang ngebuat Enda jadi gitu…

Enda ga bisa ngasih komentar di sembarang tempat (tentu berdasarkan kriteria yang udah di bikinnya). Apa lagi di blog Lis, blog yang notabene isinya “curhat pribadi” mulu. Mungkin menurut Enda blog Lis ini ga ada pantes2nya klo di kasih komentar. Padahal seulas senyum juga ga pp.

Lis udah ngamatin sejak dari dulu, kenapa ya Enda kok bersikap anti pati banget sich dengan Lis. Padahal Lis hanya mengagumi aja. Lis kan ga bersikap yang macem, Lis ga menggigit Enda. Ketemu aja ga bakalan mungkin. Tapi…. kok Enda sepertinya ngindarin Lis. * ingat tret lama* jangan2 bener seperti yang di tulis Dian, Enda takut dengan Lis karna Lis terlalu ngefans. Padahal Lis kan ga berbuat yang aneh2.

8 comments:

Anonymous said...

gag ikutan ah

Anonymous said...

duh, jadi terharu dey...

lischantik said...

didats : ga pp juga klo ikutan... ga ada yang larang

kok terharu?
kok ga berani pake nama identitas sich? kenapa?

*mimik susu coklat*

Anonymous said...

[KUTIPED]
Enda alergi Lis …. itu postingan yang dulu Lis tulis, abis Enda ga pernah mau reply di tiap tret yang Lis ada ato Lis bikin. Enda ga pernah mo kasih komentar langsung di tiap tret yang Lis ada ato Lis bikin. Enda juga ga pernah mau ngasih komentar di tiap postingan blog yang Lis tulis.
[/KUTIPED]

[KOMENTARED]
Ya terang aja jadi gak mau reply, gue rasa doi takut sih sama ente :)
[/KOMENTARED]

lischantik said...

ihhhhhhhhhh
kok ga kasih nama yang jeas gitu sich...

Anonymous said...

Chantik hati lebih abadi di bandingkan chantik fisik. Nih ati-2 liat co yang unknown who he is, he..he.., tapi lumayanlah si enda daripada..., skor ehm ..lumayan..., tapi ingat tidak semua yang indah itu baik dan sebaliknya (tidak bermaksud menyinggung). Dan tidak semua keinginan terkabul (bener gak ya, aku agak dikit ragu). Kadang yang diem wae menyimpan kekuatan tersembunyi. Ok, bisa gak kalo sih enda lebih dari satu. Mungkin bingung ya. Untung sih enda cuma satu. Maap, mas enda cuman just for fun..!. Untuk lis adakah enda yang lain, he..he.., sabar non, sabar. Namanya juga hidup. Sajak dulu cinta emang membawa penderitaan (kata cu pat kai lho)

lischantik said...

lilis kan hanya mengagumi....
ga lebih kok...
ini udah Lis bahas berulang kali dech...

:)

Anonymous said...

Hihi...(dalam hati) gw jd mo ketawa sendiri krn :
1. Akhirnya Enda punya fans juga..
2. Gw kok baru tahu hari ini, padahal postingan 2 Feb..!!

Eniwei, kamu udah coba hubungi Om Roy Suryo ga buat jadi mediator nemuin kamu sama Enda?
*Wakakakak...!!* Pokoke Lis, Enda banget geetu loh..!