Tuesday, June 29, 2010

kali pertama *banjarmasin*

bertahun2 aq hidup di pulau borneo, tapi baru kali ini aq ke banjarmasin naik motor
dulu aq naek mobil dan bis bareng teman2. itu udah lama banget. saat itu aq ga jalan2 kemana2 hanya ke bandara pas mo ke jogja, trus ke UNLAM ajah. cos udah lama bgt jadinya ya aq ga begitu ingat. dan kini setelah berbilang tahun, aq berkesempatan kembali ke banjarmasin. ini kali pertama aq muter2 banjarmasin bermotor bareng ning.
pagi tadi jam 07.30 an aq berangkat trus nyampe banjarmasin 11.45 an, kami perlahan2 ajah ga berani ngebut coz banyak bgt tikungan sepanjang jalan dan kendaraan pada ngebut semua. jadi kami pilih perlahan2 yang penting nyampe.
untungnya ada peta, kalo kagak wah bisa berabe bgt, emang sich banjarmasin ga serame jakarta, tapi bagi aq yang baru kali ini bermotor bareng ning sungguh membingungkan dech. ada banyak jalan yang asing bagi aq. setelah muter2, jalan2 keliling kota eh pas pulang dari duta mall kami keujanan, trus lupa jalan menuju penginanapan. alhamdulilah setelah sekian lama muter2 akhirnya nyampe juga dengan selamat di t4 kami nginap.
kapok… itu yang terlintas di benak q saat ngalamin kebingungan tadi. tapi kini setelah aq udah di penginapan dan berhasil melewati itu semua, hilang dech rasa kapok tsb. dan aq jadi pengen mencoba hal2 yang baru lagi.
peta… baru kali ini aq merasa terbantu bgt dengan keberadaan sebuah peta. untuk kalimantan selatan aq udah nyiapin peta kota2 terkenalnya yaitu banjaramasin, banjarbaru dan matrapura. besok aq akan menelusuri ketiga kota tersebut. seperti biasa nining yang akan ngegoncengin aq. ning ga mau sich klo aq yang ngegantiin ngegoncengin.
aq berharap semua kegiatan yang aq rencanain selama di banjarmasin akan berjalan sesuai rencana.
ini adalh salah satu mimpimanisaq tuk keliling kalimantan, banjarmasin tlah aq kunjungin, kali lain aq pasti akan ke pontianak dan juga samarinda. mimpimanis aq yang lain pasti juga akan aq wujudkan dengan segala daya upaya.
aq berani bermimpi
aq berani berharap
aq yakin semua mimpi akan terwujud
asalkan aq berusaha dan berdoa
Tuhan….
izinkan hamba mewujud semua mimpimanis hamba

No comments: