Saturday, December 24, 2005

aq riNduimu

Ku damba dekapan tanganmu

Ku damba lembutnya belaianmu

Ku rindu suaramu khasmu..

Ku rindu bisikan manjamu

Terbayang manis senyummu

Terbayang tipis kumismu

Sejuta bintang tetap berkilau

Senja datang dan pergi silih berganti

Memory hari terpahat rapi

Membawa sebuah rasa di dada

Rasa ingin mengulang kembali

Segar dalam pita kenangan

Saat kau bisikan kata mesra

Saat kau genggam jemariku

Pada matamu ku temui kesungguhan

Pada ucapanmu ku semakin yakin

Tak terlintas dalam anganku

Ini harus berakhir

Kau tak dapat ku miliki

Kau bukan untukku…

5 comments:

yaya said...

hiks hiks..ini puisi sedih amat yaaah :(

lischantik said...

:(

Lilis sedih karna tak dapat menjadikan asa senyata mimpi....

Alex® said...

*bingung*

asa senyata mimpi???

ahh... asa = harapan
dan mimpi... apa nyata??

*jadi makin bingung*

jadi... ahh.. udah ah... kayak lis juga

:) aja TULUS...

*mlenggang*

Pink Rebels said...

Lis, ini puisi bagus deh..

Oh iya aku baca postingan kamu tentang "Minder" yah kalo ga salah di blogfam.. Aku udah jawab tuh, mungkin itu bisa menjadi salah satu pendorong motivasi kamu.

By the way, aku udah 5 kali loh ganti URL dan 30 kali ganti layout, tapi masih aja ga puas.. sampe akhirnya aku putus asa.. tapi jujur aku ndak minder.. hehehe :P Buat apa minder Lis, kita di dunia ini kan dilahirkan sama. Tenang aja..

lischantik said...

alex : terkadang kata tak mesti di arti dgn makna sebenarnya..

simple pink : makasih kata2nya.... :)