Wednesday, July 20, 2005

Andika dkk

Lis ga tau alasan pastinya kenapa mereka ga juga “approve” saat Lis add fs mereka. Satu yang Lis dapat pastiin itu bukan karna ketidaktauan tapi karna kesengajaan. Lis yang salah menerka, Lis salah melihat, tak selamanya rasio di atas segalanya, terkadang “ego” dan ke-AKU-an diri mendominasi alam pikir. Itu yang terlintas dalam benak Lis saat Lis dapati kata mereka. Kata itu bukan tanpa pikir tapi kata penuh kesadaran. Mungkin kepintaran mereka yang buatkan hal itu ada.
Apa Lis ini “virus” yang mematikan sehingga begitu ga maunya mereka “approve’ saat Lis add fsnya. Ato karna Lis ini ga sepinter mereka dan ga sama status sosialnya dengan mereka? Hingga ga layak gabung dengan mereka? Apa yang pernah Lis tulis tentang mereka ternyata benar adanya. Apa yang Lis takutkan terbuktilah kini. Kepintaran itu menanggalkan nurani. Lis ga tau salahnya Lis dimana, hingga harus nerima perlakuan itu. Seandainya itu karna ketidakpintaran Lis hingga mereka ga mau “approve” saat Lis add. Lis ga akan lagi-lagi dech berucap kata pinta.

4 comments:

Andika Triwidada said...

Sori, saya jarang login ke Friendster. Barusan saya cek, gak ada tuh friend request yang dari Lis?

bagus said...

uwis kok..

The Bitch said...

eh, ada lilis.

hi lis!™

btw, komennya dibuka aja, pakek yang open. eh, anyone. jadi ga cuma yg punya account di blogspot yg bisa kasih komentar.

ni... gwa gak segalak yang gwa tulis di milis

(=

5things said...

Kagak ada yang request tuh...

????