Tuesday, October 11, 2005

Azil aja

Tak banyak kata yang Lis dapat ucap tentang sosok yang satu ini. Salah satu warga kampung Gadjah yang Lis paling ingat karna gaya angkuhnya dan sikapnya yang tak mau mengapprov saat Lis add FSnya. Meski Azil udah bilang klo Azil tetep nganggap Lis ini sebagai sahabatnya meski Lis tak ada dalam daftar sahabat di FSnya. Bagi Lis itu tak cukup, Lis pengen bgt Azil approve FS Lis. Berbulan lamanya Lis add FSnya tetep aja ga diApprovenya.

Di bulan ramadhan ini salah satu doa yang Lis panjat adalah agar Azil mau tuk approve FS Lis. Bagi orang lain hal ini adalah hal yang tak berarti, tapi bagi Lis ini sangat berarti. Tak ada dalam kamus hidup Lis tuk membatalkan apa yang udah Lis ucapkan. Jadi saat Lis ucap Lis add FS Azil dan juga FS – FS orang lain yang Lis kenal dari dunia maya. Lis akan terus menunggu yang bersangkutan tuk approve FS Lis. Sejuta alasasan tak kan surutkan langkah tuk menggerakkan tangan membatalkan add FS Azil dan juga beberapa FS warga kampung gadjah lainnya.

Azil aneh… itu yang dulu pernah Lis tulis. Azil punya 1001 alasan kenapa ga mau pasang pic dirinya di blog. Padahal Lis pengen liat pic Azil nampang di blognya. Jadi ga hanya picnya yang rame2 yang pernah ada di milis aja. Azil … gaya bahasanya akhir2 ini slalu mengingatkan Lis pada adik tingkat Lis saat di kampus biru. Apa lagi klo Azil panggil mbak, persis bgt ama itu orang. Makanya Lis seneng bgt bercanda ama Azil di milis. Seakan2 adik Lis yang imut2 bin lucu itu kembali hadir (ingat saat bercanda di kampus biru). Meski sering diledekin klo percakapan Lis ga ada menariknya, ga pp dech. Yang pasti itu semua Lis ucapin dgn tulus dalam niat bercanda. Meski bercanda namun terkadang juga ada keseriusan terselip didalamanya. Bila mereka mengenal Lis, mereka pasti akan tau mana kejujuran dan mana sebuah canda.

Adikku yang mani & imut – imut itu yang akhir2 ini sering Lis ucapin. Lis tak mengenal sosok ini orang secara nyata. Nanti bila Lis tak lagi bisa bercanda denganmu. Ingatlah Lis bahwa Lis ini adalah salah satu temen kamu di dunia maya. Ingatlah Lis sebagai temen bercanda kamu meski Lis bukan temen yang menyenangkan. Apapun penilaianmu tentang Lis, satu hal yang paling Lis pinta jangan pernag berfikir Lis berkata boong.

Tak muluk – muluk harapan Lis tentang temen dunia maya ini, Lis hanya pengen Azil approve FS Lis syukur-syukur klo Azil mo kasih Testi di FS Lis (rasanya ga mungkin dech). Itu akan Lis ingat sebagai salah satu hal yang membahagiakan di bulan ini, bulan penuh rahmat dan bulan dimana Lis dilahirkan di dunia ini. Tapi rasanya ga akan bisa jadi nyata, itu hanya akan tetep jadi sebuah asa.

No comments: