Tuesday, October 11, 2005

Enda sayang

Seribu maaf Lis ucap dengan tulus, klo slama ini Lis sering bgt bikin Enda sebel bin kesel. Sampe – sampe mungkin Enda jadi antipati bgt ama Lis. Mungkin Lis yang kelewat batas nulis tentang Enda. Klo bener itu adanya dengan sepenuh hati sekali Lis pengen minta maaf klo buat Enda jadi sebel.

Bila selama ini semua tulisan Lis membuat Enda sebel, Lis ga pernah sedikitpun berniat ngebikin Enda sebel. Lis mengagumi Enda, Lis ngefans berat ama Enda. Lis jujur nulis semua tentang Enda. Seperti yang dulu Lis tulis. Ada banyak hal yang membuat Lis slalu mengagumi semua tentang Enda.

Lis cuman pengen Enda tau bahwa Lis ini bener-bener mengagumi Enda, bener – bener ngefans berat ama Enda. Meski Lis ga sepinter Enda tapi Lis tulus bgt mengagumi enda. Mungkin bagi Enda Lis adalah sosok yang tak sepantasnya berada sejajar dalam lingkup persahabatannya. Tapi bagi Lis enda adalah sosok yang paling Lis kagumi dari dunia maya ini.

Di sisa akhir keberadaan Lis di dunia maya, Lis pengen bgt bisa bisa bercanda dan berbalas kata dengan Enda meski hanya di milis Gadjah aja. Tapi itu bagai hal yang mustahil, karna hampir dapat di pastikan ga akan mungkin terwujud. Di milis gadjah Enda tak pernah mau bekomentar tentang Lis atau sekedar berhahahihi dalam tiap tread di mana Lis ada. Tumben di tread “Nda bunda” Enda mo kasih sepatah tulisan. Itu adalah hal yang jarang bgt di lakuin ama Enda. Klo topik yang laen Enda bener2 ga mo kasih komentar giliran ngebahas tentang BRA eh Enda langsung kasih Link. Rasanya ini orang rada aneh dikit, Enda pilih – pilih topik. Klo di rasa topiknya Ok dia mo komentar tapi klo ga Ok ama Enda, di anggurin aja tuch tread di mana Lis ada. Kadang sempat terbersit di benak Lis seolah – olah Lis ini Virus, klo Lis ga nannya langsung ke Enda ga bakalan mungkin dech Enda mo komentar. Sekalinya mo komentar itu juga paling sepatah dua patah kata. Kenapa sich Enda gitu ama Lis? Emang salah Lis apa? Emang ga boleh ya klo Lis kagum ama Enda? Kenapa Enda ga mau bercanda ama Lis, sama seperti Enda bercanda dengan temen – temen lain di milis Gadjah.

Enda ….. bener – bener alergi dech ama Lis, nyatanya ga pernah tuch Enda mo ngobrol ama Lis. Klo pun ada bisa dech di hitung ama jari. Seolah – olah sengaja dech ngindarin tread di mana Lis ada. Emang ga penting – penting amat setiap kata yang lis tulis di milis. Tapi kok ampe segitu angkuhnya sich Enda. Padahal Lis ga pernah lho ngebuat hal – hal yang aneh. Tapi mungkin bagi Enda setiap kata Lis adalah kata yang ga sesuai dengan kriteria yang udah di terapin ama Enda. Mugkin semua kata Lis di bawah standar yang udah di tetapin Enda.

Lis masih ingat sepatah kata Enda “ EMANG GUE KURANG KERJAAN APA” itu kalimat yang di ucapin Enda beberapa waktu yang lalu. Sampe detik ini bagi Enda mungkin membuat waktunya terbuang sia – sia klo mesti ngejawab tread yang ada kata Lis di dalamnya. Makanya Enda ga pernah mo gabung kata di setiap Lis ada.

Ada satu asa yang rasanya tak akan mungkin nyata, asa tentang Enda, Enda yang tak seangkuh saat ini. Enda yang ramah. Asa akankah nyata. Hanya waktu yang kan menjawabnya. Di bulan ini Lis pengen bgt mendapatakn sepatah kata dari Enda di hari di mana Lis pertama menatap dunia. Tapi mungkinkah itu? Sepatah asa di balut ke tak yakinan. Ah…. Lis terlalu banyak berharap, biarkan asa tetep ada dalam dunia mimpi. Suatu saat bila Lis telah pergi Lis hanya pengen Enda tau klo Lis bener- mengagumi Enda.

No comments: