Friday, August 19, 2005

enda alergi

Ga tau napa sebabnya yg pasti seingat lilis selama gabung di milis gadjah enda itu ga pernah deh komentar ato ngasih kata di tiap tulisan lilis. Ups... dulu pernah juga sih kasih komentar ato reply saat lilis posting di milis (biarin deh kosakatanya belibet). Itupun bisa di itung dgn jari , sepanjang pengamatan lilis (ceileh.. seperti pengamat beneran) selama gabung di milis gadjah emang begitu adanya. Dan hasil dari pengamatan itu lilis simpulkan "ENDA ALERGI DGN LILIS".
mungkin klo enda reply ntr enda kena virus gatal2 ato apa gitu.... yg pasti enda ga pernah mau tuh untuk ngasih kata di tiap tulisan lilis. sepertinya klo enda sampai ngasih komentar ntr enda turun pangkat gitu ato apapun sebutannya. Kenyatannya enda emang ga pernah mo ngasih tanggapan deh di tiap tulisan lilis. terlepas dia super duper sibuk ato mungkin emang enda takut klo ntr di bilang "kurang kerjaan" klo nanggepin tulisan lilis.
lilis nyadar SesAdAR- sAdArnya klo lilis itu ga sepinter Enda, jadi ga mungkin deh akan bisa nyamain Enda. Tapi... lilis penasaran aja ama enda kok enda bener2 ga mau komentar sih di tiap tulisan lilis. Emamg sih apa yg lilis tulis itu mungkin menurut sebagian orang adalah hal yg ga bermutu, kampungan, kacangan ato norak abis. Tapi itu kan hak setiap orang untuk nulis apa aja sesuai dgn kata hatinya. Sama halnya hak setiap orang juga untuk ga kasih komentar dgn lilis. tapi ... lilis penasaran aja ama enda apa sih alasannya sebenernya hingga enda ga mau sama sekali buat kasih komentar di tulisan lilis.
apa mungkin karna lilis terlalu kagum dgn enda.... jadi enda ga mau kasih komentar
ato karna lilis ga sepinter enda hingga lilis ga pantas di kasih kata?
ato karna lilis terlalu ke kanak2an?
ah ga tau deh.... lilis ada apa di benak enda.....
yg dapat lilis ngerti hanya satu hal "ENDA BENER-BENER ALERGI DGN LILIS"

APAPUN TENTANG ENDA LILIS TETEP KAGUM

2 comments:

Andika Triwidada said...

boleh ketawa gak? :D

The Bitch said...

om andika jaad... ntar kalok bunda kesini tak nakalin nih!