Saturday, August 27, 2005

pEnGaGuMmU...

ingin kulukis indah wajahmu...
sayang aku bukanlah seniman...

ingin kunyanyikan syair cinta untukmu...
sayang aku bukanlah penyair...

ingin kubuatkan puisi cinta untukmu...
sekali lagi sayang, aku bukanlah pujangga...

aku hanyalah manusia biasa
yang selalu jauh dari cinta...

aku hanya bisa menjadi pengagummu
dan tak patut untuk kau kagumi...

aku hanya bisa terpesona
dan takkan pernah mempesona...

-- pEaCe n LoPhE --

aPrIe


Tak usah kau lukis aku dalam kanvasmu.
karna kutahu kamu bukanlah seniman hatiku.
Tapi lukislah aku dalam hatimu
semampu kamu melukisnya
Dan ku tahu kamu tak akan pernah
menyayikan lagu indah untukku
karna kamu memang bukan penyairku
Tapi nyayikanlah cintamu untukku dalam hatimu
semerdu perhatian dan kasih sayangmu
Dan saat kupinta puisi cinta darimu
Saat itu kusadar kamu bukanlah pujangga
Yang pandai melukis kata-kata indah untukku
Tapi ..simpanlah satu kata dihatimu
untuk puisi kita yang paling indah
yaitu kata " I LOVE U "
dan simpanlah selalu tuk pegangan hati.
Kamu bukan hanya pengagum bagi para pecinta
Tapi kamu adalah seorang yang bisa
berkata dan berbuat apa adanya dirimu
kamu memang tak akan pernah mempesona
tapi kehadiranmu adalah satu kharisma tersendiri
dan akan tetap seperti apa adanya dirimu. "ryanta tari"

sambil nungguin malam tiba, lilis buka2 email eh ketemu ama itu tulisan ya udah deh akhirnya lilis copy paste trus lilis taroh di sini. ga ada makud apa2 sih lilis pengen aja naruhnya di sini. :) :)

No comments: