Sunday, August 07, 2005

ketemu Pito

lilis senang bgt bisa ketemu pit (pitoresmi pujiningsih) lilis lebih suka panggil namanya dgn pit aja. sebenarnya lilis pengen nulis banyak tentang pertemuan kemaren tapi ga tau kenapa ini otak rasanya ga bisa dech untukk nulisin kata. yang ada di pikiran lilis saat ini adalah jalan2 aja bareng temen2 lilis dan andai mungkin juga jalan bareng dgn pit & temen2 laennya.. apapun penilainmu tentang lilis, satu yang pasti lilis ga pernah boong. lilis tetep lilis. begitulah adanya diri lilis. mungkin menurut kamu lilis ini rada gimana gitu. tapi ya emang seperti itulah lilis. lilis happy kok dgn diri lilis, lilis punya temen2 yang menyayagi lilis. kamu udah lilis kenalin kan dgn mereka. begitulah adanya mereka. meski semuanya co dan hanya lilis yang ce bertemen dgn mereka asyik bgt. yang pasti lilis jadi dimanja bgt tiap hari.
lilis pengen bgt bisa ngobrol lebih lama dgn kamu, bisa cerita banyak hal. moga aja setelah pertemuan kemaren kamu ga berfikiran negatif tentang lilis. lilis pengen nulis sedetail mungkin saat2 qta cerita & makan malam bersama dgn temen2 lilis sambil nikmatin udara malam kota gudeg. andai bisa saat ini pengen bgt lilis kasih liat ke kamu hasil foto qta kemaren mlm. tapi ga mungkin dech kamu tau sendiri kan alasannya. lilis happy ketemu kamu pit... ketemu temen yg selama ini hanya lilis kenal lewat kata. ntr klo lilis udah nyampe di palangka raya lilis akan selalu ingat bahwa kamu adalah temen lilis yang baek.
lilis ga pernah boong ke kamu sama halnya saat kamu tanyain kenapa lilis ngfans bgt ama enda. semua kan udah pernah lilis tulis. lilis kagum bgt ama enda dan hanya kagum aja. dan yang ga perlu di raguin lagi. lilis adalah lilis. enda bukan lilis, lilis juga bukan enda. jangan pernah ngira lilis boong. karna lilis paling ga suka boong. mungkin terkadang tulisan lilis terkesan anak2 bgt, tapi begitulah diri lilis. meski terkadang pola pikirnya seperti itu dan beda ama yg laen. yang pasti lilis jujur.
pit.. makasih ya kamu udh meluangkan waktu kamu untuk berkenan mampir ke t4 lilis nginap di yogya. lilis senang bgt ketemu. lilis happy ketemu kamu.... kamu bener2 temen yang menyenangkan. makasih pit....

No comments: