Friday, August 26, 2005

Puisi suami yg minta izin poligami

Istriku,
jika engkau bumi, akulah matahari aku menyinari kamu
kamu mengharapkan aku
ingatlah bahtera yg kita kayuh,
begitu penuh riak gelombang aku tetap
menyinari bumi,
hingga kadang bumi pun silau
lantas aku ingat satu hal
bahwa
Tuhan mencipta bukan hanya bumi,
ada planet lain yg juga mengharap aku sinari

Jadi..
relakanlah aku menyinari planet lain,
menebar sinarku
menyampaikan faedah adanya aku
karna sudah kodrati dan
Tuhan pun tak marah...

Balasan Puisi sang istri ...

Suamiku,
bila kau memang mentari,
sang surya penebar cahaya
aku rela kau berikan
sinarmu kepada segala planet yg pernah TUHAN ciptakan
karna mereka juga
seperti aku butuh penyinaran dan
akupun juga tak akan merasa kurang
dengan pencahayaanmu

TAPIIIIIIII..
bila kau hanya sejengkal lilin
Yang berkekuatan 5 watt,

Jangan... !!
jnagan bermimpi menyinari planet lain!!!
karna kamar kita yg kecil pun belum sanggup kau
terangi bercerminlah pd kaca
di sudut kamar kita,
di tengah remang-remang pencahayaanmu
Yang telah aku mengerti
Untuk tetap menguak mata coba liat
siapa dirimu...
MENTARI atau LILIN ???

Please deh .....


lis dapat ini tulisan dari temen lis
lis ga se7 bgt deh ama poligami
meski apapun kata orang lis tetep ga se7 poligami
kamu juga ga se7 kan???

No comments: