Wednesday, September 14, 2005

mAkAsih ....

Syukur alhamdulilah, lis masih diberi kesempatan oleh yang di atas. Untuk tetep menapaki jalan hidup ini. Untuk tetep dapat bertegur sapa meski dalam kata. Lis ucapin banyak2 trimaksih buat temen2 di sini yang udah berkenan tuk doain Lis, hingga akhirnya Lis dapat bersua dengan kalian semua.

Ada sedikit was2 di hati saat kemaren (05-09-05) Lis harus pergi jauh ketempat yang udah lama bgt Lis tinggalin. Abis saat itu kan ada kecelakaan pesawat Mandala di Medan. Padahal sorenya Lis udah harus pergi dan mau tak mau Lis tetep harus mempergunain yang namanya alat transportasi. Emang sich bukan pesawat yang Lis pake untuk mencapai tempat tujuan Lis. Tapi tetep aja rasa khawatir menggelayut di hati.

Sebenarnya hari minggunya (04-09-05) Lis pergi tapi karna sesuatu dan laen hal makanya di tunda ampe hari senin. Lis ga pake boong saat Lis bilang mo pergi, Lis ga pake boong saat Lis berkata Lis mo ke tempat yang jauh. Tapi tetep aja ada yang ga mo percaya dengan semua kata Lis. Klo ga percaya itu hak dia, tapi Lis kesel dech masa sich Lis dibilang mo “harakiri” hanya karna dulu pernah nulis hal tersebut. Ih… kesel bgt dech.

Apapun itu kini semua udah berlalu. Lis ga perlu lagi dihinggapin perasaan was2. perjalanan Lis udah terlewati dan lancar2 aja ga ada gangguan berarti. Lis ucapin makasih bgt…. Buat temen2 yang udah doain Lis. Hingga akhirnya Lis dapat kembali ke sini.

MAKASIH …… TEMAN-TEMAN SEMUA….

:)

No comments: