Thursday, September 15, 2005

tEngsiN bgt LIS

Barusan Lis ngalamin hal yang bikin ini wajah jadi berwarna warni karna rasa malu
pokoknya Lis ga bakalan lagi dech muncul di itu tempat untuk beberapa saat
tadi kan Lis berkunjung ke t4 temen Lis eh bukan berkunjung tapi janjian gitu buat ketemuan,
itu t4 deket aja kok dengan t4 lis kerja
nah saat sampe di sana Lis ketemu ama orang yang Lis yakin itu adalah temen Lis
dia pake baju kaos warna hitam, jelana jeans pendek, pake sandal jepit lagi. itu tanda2 ato ciri dia yang di sebutin saat sms & nelpon Lis. Lia itu temen udh lama bgt ga ketemu udh ampir 2 taon sih. dia sahabat lis saat di kampus biru dulu, dia temen se organisasi Lis. dia dan Lis temen deket bgt deh, lis & dia sering bgt cerita byk hal & ngebahas banyak hal juga. eh jadi belibet ini lis ngomongnya. ah ini pasti akibat peristiwa yang tadi Lis alami.
sampe dimana tadi ya... oh iya saat Lis liat itu orang berdiri sambil membolak-balik buku di tangannya, Lis berjalan pelan dari arah belakanya. Lis ga pake pikir panjang lagi dech meski saat itu rame bgt karna bayk orang. tapi karna Lis ngerasa yakin 100 % itu adalah temen LIs, pas udh nyampe di deket itu orang yang memiliki ciri khas yang sama ama yang di sebutin temen Lis kemaren saat nelpon & sms. udah dech Lis main peluk aja dia ups bukan peluk dech rangkul ato apapun bahasanya yang pasti gara2 itu semua Lis jadi malu berat..... apa pasal? itu karna ternyata yang Lis peluk tadi bukan temen Lis tapi orang laen dan alamak ....
ga tau lagi dech perasaan Lis saat itu begitu kacaunya ABIS semua orang yang ada langusung mengarahkan pandangan ke lis. udah gitu itu cowok pake teriak 2 lagi.
ga ada kata2 yang terucap dari ini LIs punya bibir.
Lis terpaku diam,
Lis hanya diam tanpa bisa berkata2 sepatah katapun
Lis baru tersadar saat itu cowok menyapa Lis, dia nanyain kenapa sih kok pake acara peluk2 dia
hanya sepatah kata yang dapat Lis ucapain saat itu
MAAFIN LIS
setelah itu LIs buru2 aja ambil langkah seribu
Lis ga jadi nemuin temen Lis itu yang ada di benak Lis saat itu adalah Lis harus segera ninggalin itu t4. ntr saat Lis udah pergi jauh2 dari itu t4 baru dech Lis bikin janji ulang ama itu temen Lis.
moga aja dia mo ngerti, ntr Lis pasti akan cerita ke dia, dan untuk itu Lis harus siap2 mental untuk di ketawain abis ama dia.
hari ini Lis malu bgt dech....
hari ini hari yang ga menyenangkan buat Lis

No comments: