Saturday, September 24, 2005

wisuDamu

Hari ini 24 September 2005

Hari ini hari yang paling kamu nantikan selama kamu kuliah. Karna hari ini kamu wisuda. Hari ini tlah kamu raih gelar sarjana yang telah lama kamu idam-idamkan. Tak ada hal yang paling menggembirakan selaen kehadiran ortu dan orang tersayang di hari bahagiamu.

Hanya do’a dan kata yang dapat Lis persembah sebagai kado di hari wisudamu. Akhirnya perjuanganmu selesailah sudah. Meski qta tak nyelesein kuliah tepat waktu yang pasti akhirnya qta meraih gelar sarjana. Bukan mau qta tuk berlama2 di bangku kuliah tapi karna rumitnya tugas akhir (Skripsi) dan sedikit terlena dengan seabrek kegiatan extra kampus, akhrinya ya gitu dech... Lis dan kamu sama2 tau meski tujuan utama adalah belajar tapi berkegiatan di organisasi juga penting. Banyak hal yang bermanfaat yang qta dapat saat berorganisasi yang tak akan mungkin qta jumpai dalam perkuliahan.

Pokoknya sekarang kamu dan Lis udah bukan mahasiswa lagi. Emang duluan Lis yang wisuda (Lis wisuda bulan Juli) dan kamu baru saat ini. Yang penting tahun ini kamu dan Lis udah Sarjana dan qta udah buktikan pada dunia bahwa aktivis kampus tetep akan berhasil dalam studinya. Sesibuk apapun berorganisasi tujuan utama kuliah ga akan terlupakan.

Lis hanya mengenalmu lewat kata dan suara dan melihat sosokmu lewat pic begitupun kamu mengenal Lis. Kamu satu diantara sekian banyak sahabat dunia maya yang Lis miliki. Kamu sahabat terlama yang Lis kenal begitu banyak suka duka tlah qta bagi meski hanya lewat kata dan suara. Walau qta ga pernah ketemu hal itu tak menyurutkan persahabatan qta. Jarak dan waktu bukan penghalang tuk menjadi sahabat.

Masih terngiang di telinga Lis, obrolan terakhir qta, dimana qta saalaing mendoakan agar dapat tuk meraih asa yang udah tersusun. Hari ini... kamu pasti makin cakep dan gagah dengan toga yang udah lama kamu impikan. Senyum ortu dan tunanganmu pasti membuat harimu kian berarti. Lis turut bahagia dengan kelulusanmu ini. Moga aja pekerjaan yang kamu idam2kan juga akan tergenggam di tanganm dan segera lahir junior kecil yang akan nerusin dirimu. Junior kecil yang lucu dan imut mirip kamu. Jangan lupa ajarin dia agar jadi pemanjat tebing / dinding yang handal sama dengan dirimu. Lis akan selalu mendaoakanmu. Kamu adalah salah satu sahabat baik Lis. Kamu yang selama ini nemenin Lis. Ka mu dan semua katamu buatkan Lis mentap masa depan. Meski Lis pernah jatuh dalam situasi yang menyulitkan kamu tak pernah berhenti tuk memberi Lis semangat bahwa Lis pasti akan bisa melewati masa2 sulit tersebut.

Sahabat.....

Hanya rangkaian kata dan seuntai doa tulus yang dapat Lis hadirkan di hari wisudamu ini. Selamanya kamu adalah sahanat Lis.

No comments: